Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Bagaimanakah Cara Agar Visitor blog meningkat Drastis?


Sebagai blogger pemula seperti saya, saya juga ingin agar Visitor blog saya itu banyak. Sebab itu saya semakin hari saya mengusahakan agar tulisan saya lebih menarik untuk dibaca orang, hal itulah yang memotivasi diri saya untuk meningkatkan Visitor blog saya.

Bagaimanakah Cara  Agar Visitor blog meningkat Drastis?

Perlu Kalian ketahui bahwa Visitor blog itu ada pada Kualitas tulisan, kualitas tulisanlah yang menentukan  pengunjung blog kita betah membaca tulisan kita di blog kita sendiri.

Mengapa Kualitas Blog Sangat Mempengaruhi Visitor Blog?

Google pada saat ini sudah ada Vitur yang diatur untuk melihat seberapa lamakah Visitor blog kita bertahan membaca tulisannkita. buatlah tulisan kita sebaik mungkin dan serapih mungkin agar visitor blog atau pengunjung blog mampu menangkap isi dari tulisan yang kalian tulis.

Ada 3 Cara memperbaiki kualitas tulisan saat ini, tetapi tergantung Niche blog anda juga "Niche adalah kategori blog anda isinya tentang apa".

  1. Apa yang dibaca oleh Visitor di blog Anda
  2. Apa Manfaat dari Tulisan yang dibaca oleh Visitor
  3. Adakah Sesuatu yang didapatkan dari tulisan itu?

Dengan menggunakan 3 Landasan diatas, kalian pasti akan mendapatkan yang namanya Visitor yang banyak. Visitor yang banyak itu sekalilagi saya tekankan adalah kualitas tulisan, tanpa meremehkan SEO.

SEO Sekarang ini sudah tidak lagi diperhatikan oleh para blogger, karena sistem yang sekarang digunakan oleh google adalah seberapa lamakah seorang Visitor bertahan di halaman blog kalian.

Meskipun kalian melakukan Riset dengan kata kunci yang sesuai, percuma jika tulisan kalian tidak disusun secara rapih, tentu pembaca akan bosan dengan cara penulisan yang tidak beraturan itu.

Dengan melakukan cara yang sangat sederhana yang saya jelaskan, pastilah kalian akan mengerti bagaimana tatacara penulisan dalam blog.

Umur blog juga sangat mempengaruhi Rating blog di pencarian google, Umur blog yang baru berumur 6 bulan sampai dengan 1 Tahun masih agak sulit mendapatkan Rating pertama di Pencarian google. tetapi hal inipun tergantung sesuatu yang belum pernah ada di pencarian google, cobalah bersikap se kreatif mungkin untuk menulis. coba tuliskan sebuah tulisan yang belum pernah ada di pencarian google.

ada Ribuan bahkan Jutaan blogger di Dunia ini, jika kalian dalam sehari menuliskan tulisan yang sama dengan blogger yang notabenene umurnya lebih dari blog anda, maka siap-siap blog anda tidak ada di pencarian google.

Solusinya?
Solusinya adalah Kualitas tulisan!

Coba Gunakan Social media kalian untuk share tulisan kalian, jika tulisan kalian sudah melakukan sebuah riset kualitas tulisan maka silahkan share. karena kualitas tulisan itulah yang membuat orang mau bertahan di blog kalian.

ada 1 Tekhnik penulisan saya yang harus kalian ketahui yaitu menuliskan sesuatu yang ada di daerah sekitar anda, Contohnya di daerah saya Bolaang Mongondow saya coba menuliskan sejarahnya. maka jika kalian Cari dalam Pencarian google "Sejarah Bolaang Mongondow" maka akan ada tulisan saya disitu. hal ini karena kualitas tulisan saya yang lebih dari tulisan orang yang share sebelum saya.

menjadi blogger itu harus sabar menunggu Visitor, berprinsiplah Visitor yangbmembutuhkan tulisan di blog kalian dan jangan berprinsip kalian membutuhkan Visitor. bersikaplah seprovesional mungkin sebagai seorang penulis, karena tanpa dicaripun jika memang mereka membutuhkan pasti akan ditemukan.

Ini sekedar dari saya tentang cara menambah Visitor blog dengan mudah dan praktis, semoga di tulisan yang lain kalian bisa mendapatkan ilmu yang sama.
semoga kalian Sukses dalam dunia blog.

dan Ingatlah bahwa Blogger bukanlah tempat mencari uang, karena tempat mencari uang adalah kualitas dirinkalian seperti apa. kualitas diri yang mampu membuat sipembaca merasakan kepuasan setelah membaca tulisan di blog kalian.

sukses menjadi blogger!!!

1 comment for "Bagaimanakah Cara Agar Visitor blog meningkat Drastis?"

  1. Segera 9abung bersama saya.. (upd4te 8ett1n9)
    Proses cepat, aman dan terpercaya..

    ReplyDelete