Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Rombongan Kopertais Wilayah VIII Mengunjungi Kampus IAI Muhammadiyah Kotamobagu


Rombongan Kopertais Wilayah VIII Mengunjungi Kampus IAI Muhammadiyah Kotamobagu

Kotamobagu 4 Oktober 2019 Rombongan dari Kopertais Wilayah VIII mengunjungi IAI Muhammadiyah Kotamobagu, Seluruh mahasiswa hadir dalam Pertemuan bersama Wakil Koordinator Kopertais Wilayah VIII.

Wakil Wilayah Kopertais Wilayah VIII mengatakan kepada seluruh mahasiswa Sebagai Motivasi sukses dengan mengatakan sebuah syair "Singsingkan lengan bajumu bersungguhlah untuk cita-cita yang kalian banggakan karena tidak akan mungkin cita-cita akan tercapai ketika bermalasan" beliau menambahkan "karena malas adalah kunci kegagalan".

Silaturahmi serta menilai kinerja PTKI maka KOPERTAIS VIII mengunjungi beberapa kampus yang ada di wilayh maluku, Sulawesi, Dan Papua diantarnya mengunjungi kampus IAI Muhammadiyah Kotamobagu, dengan hadirnya perwakilan Wilayah VIII bapak Dr. H. Hamza, MA selaku Wakil Koordinator Kopertais Wilayah VIII, beserta jajaranya. kampus IAI MUHAMMADIYAH KOTAMOBAGU mendapatkan kehormatan dikunjungi terlebih dahulu oleh pihak Kopertais.

Setelah Selesai Bapak Dr. H. Hamza, MA menyampaikan beberapa arahan kepada Mahasiswa, ada beberapa Mahasiswa yang bertanya tentang Legalitas Kampus IAI Muhammadiyah Kotamobagu, dan Bpk. Dr H. Hamza, MA mengatakan Untuk Legalitas kampus IAI Muhammadiyah tidak ada yang harus di Khawatirkan lagi. Namun ada beberapa Jawaban yang menimbulkan rasa kekecewaan bagi sebagian mahasiswa Ketika WAKOR Menyebutkan Kampus-kampus di BMR.

H. Subekti Ali, MA menambahkan sebuah singkat cerita tentang Kampus IAI Muhammadiyah Kotamobagu, Ia langsung mengungkapkan Rasa kekecewaan dan langsung memperlihatkan beberapa Bukti kejanggalan yang terjadi diantara Kampus-kampus di BMR dan di Kotamobagu khususnya.

Post a Comment for "Rombongan Kopertais Wilayah VIII Mengunjungi Kampus IAI Muhammadiyah Kotamobagu"