Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Menyusun Kalimat Di Blog agar mudah ditemukan di pencarian


Di kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial kepada kalian bagaimana cara menyusun kalimat di Blog agar mendapatkan susunan kalimat yang mudah di temukan di Google Search.

Yang harus kalian ketahui untuk menyusun kalimat di Blog adalah memperhatikan kata kunci yang tepat.

Cara menemukan kata kunci yang tepat untuk blog kalian lihat di keywordtool.io

Untuk menyusun kalimat yang tepat di Blog, harus menemukan minimal 5 kata kunci yang kalian dapatkan di keywordtool.io. untuk mengoptimasi agar mendapatkan kalimat yang baik, dahulukan melakukan Riset di pencarian google.

Setelah mendapatkan kata kunci kalian harus kembali melakukan riset kembali di penarian google. Sebagai contohnya jika kalian mendapatkan kalimat *Cara menemukan kata kunci* lihatlah judul dari pencarian di Google pertama kedua dan ketiga, dan itulah yang kalian susun menjadi sebuah kalimat.

Kata kunci yang kalian dapatkan di keywordtool.io harus di Riset ulang agar mendapatkan yang namanya SEO (Search Enggine Optimizer). 

Setelah berhasil menemukan 3 Kata kunci, yang harus kalian lakukan adalah menyusun kalimat dari 3 katakunci itu menjadi sebuah judul tulisan kalian. Judul tulisan jangan terlalu panjang dan jangan terlalu pendek, sebab itu saya katakan minimal 3 kata kunci yang harus kalian susun untuk menjadi judul.

Kalimat harus tersusun rapih agar pembaca tidak bosan membaca hasil dari tulisan kalian dan harus mampu membuat si pembaca membayangkan isi dari tulisan kalian. Kunci dari menulis adalah mampu membawa sipembaca membayangkan sesuatu dari isi tulisan itu.

Dalam dunia menulis ada beberapa hal yang harus kalian perhatikan agar kalian mudah menyusun kalimat atau artikle yang kalian buat di blog kalian.

1. Tulisan yang rapih
2. Mampu mempengaruhi
3. Mampu menambahkan Wawasan Ilmu untuk si pembaca
4. Menguasai tulisan yang kalian tulis
5. Hindari Copas untuk melatih cara menulis kalian.

Cara membuat tulisan agar tersusun rapih di blog cukup memperhatikan dimana kalian harus menaruh huruf kapital dan memperhatikan tanda baca, karena kalimat yang tersusun rapih mampu membuat si pembaca mudah memahami maksud dan tujuan artikle yang kalian tulis.

Menyusun kalimat di blog yang baik dan benar sudah tentu membuat orang selalu ingin membaca artikle yang kalian tulis, walaupun tulisan kalian adalah tulisan yang pendek cobalah menyusun sebuah kalimat yang tertata dan mempunyai maksud.

Dan harus kalian ingat dalam penyusunan kalimat adalah setiap kalimat harus ada maksud dan tujuan, agar si pembaca tidak mudah jenuh ketika membaca tulisan yang telah kalian tulis.

Mungkin cukup tulisan ini saya buat, semoga dilain hari saya mampu memberikan artikle yang lebih bermanfaat untuk kalian.

Post a Comment for "Cara Menyusun Kalimat Di Blog agar mudah ditemukan di pencarian"