Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Tak hanya youtube! tulisan juga bisa menghasilkan uang


Akhir-akhir ini, banyak bermunculan youtube yang terkenal dan banyak juga yang kepingin menjadi seorang youtuber, salahsatunya saya juga. tak ada yang salah dalam mimpi kalian yang harus diluruskan adalah manfaat dari tujuan kalian, banyak orang yang ingin menjadi seorang youtuber karena ingin membeli mobil baru, atau ingin menggapai sesuatu yang baru lewat youtube alias uang dari google adsense. tak ada yang salah kembali, namun kalian harus mempelajari sebaik mungkin apapun yang kalian lakukan itu tidak hanya habis atau buang-buang waktu saja.

Disini saya akan buka-bukaan kepada kalian sebenarnya untuk menjadi seorang yang kaya raya itu gak perlu harus jadi seorang Youtuber. karena menjadi seorang Youtuber, yang harus kalian pahami bahwa banyak dari kalangan artis dari TV sudah mulai tampil di Youtube. bayak para musisi hebat yang mulai ada di youtube. Mimpi kalian untuk cari uang bagaimana? tentunya saya disini bukan untuk mematahkan semangat kalian, namun kalian harus meluruskan niat kalian.

Apsajakah selain youtube yang bisa menghasilkan uang?
Di tulisan ini saya tidak akan membahas banyak, cukup 1 sumber saja yang ingin saya berikan kepada kalian. apakah itu? namanya adalah Blogger.com
dengan menulis artikle sambil pangkuh kaki, kalian bisa mendapatkan uang dengan menulis artikle. menulis artikle biusa mendapatkan pundi pundi uang bahkan jutaan rupiah jika memang anda memfokuskan diri anda atau pekerjaan anda di blog. da banyak orang yang sekarang ini bisa menghasilkan uang di blog dengan cara hanya menulis pangku kaki sambil ngopi di kedai jarod. tak sedikit uang yang di dapatkan dalam menulis blog.

percayalah kalian adalah orang yang beruntung sempat membaca artikle ini karena itu tandanya kalian ingin sukses menuliskan apapun yang ingin kalian tuliskan dalam benak fikiran anda. kalian galau jangan update status di FB karena itu hanya buang-buang waktu saja, coba kalian pergunakan blog untuk menulis artikle agar bisa meng hasilkan uang lewat tulisan galau tadi. jangan buang waktu kalian dengan tulisan yang gak penting, jika hari ini semua orang update statusnya lewat blog, pasti semua akan kaya. jika semua orang stalker tuliisan kalian, kalian pasti adalah orang yang beruntung karena banyak orang yang ingin membaca tulisan kalian.

rubah kebiasaan kalian dengan menulis blog saja, karena blog selain mudah bisa juga menamba uang jajan kalian setiap harinya. jika kalian ingin mendapatkan pundi pundi  unag dengan cara jkalian sendiri coba ungkapkan lewat tulisan. jangan mengaku gak bisa nulis artikle, nulis status WA, FB danIG aja kalian bisa kok nulis artikle yang sama gak bisa juga. jangan ngaku ahli dalam dunia Modern kalau aktivitas kalian itu jalannya cuma percuma. kalian seorang mahasiswa? kok gak bisa nulis? ujian skripsi kalian pasti kalian akan nulis juga. selain belajar menulis blogger juga bisa melatih kepintaran kalian termasuk pintar dalam mencari uang.

Motivasi dalam blogger adalah Uang, Pahala pastinya kalian akan dapatkan karena kalian pasti akan mendapatkan Amal jariyah dalam menuliskan tulisan yang bermanfaat bagi orang banyak. hilangkan semua apa yang kalian tidak inginkan lwat blog ungkapkan apa yang ingi kalian ungkapkan lewat blogger.

ayo kita sama-sama belajar blogger, agar tulisan kalian bisa menghasilkan uang. 

*kabidmekomimmbmr

1 comment for "Tak hanya youtube! tulisan juga bisa menghasilkan uang"

  1. Mari Dukun9 T!m 4nda 83rsama Kam1 di upd4te8ett1n9
    depo/wd hanya 50rb saja

    ReplyDelete