Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Jalil Dasinsingon Terpilih Sebagai Ketua Umum PC IMM BMR


FODKKA - Musyawarah Cabang IX dalam Hal ini disebut Sebagai MUSYCAB IX PC Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Bolaang Mongondow Raya. Di Selenggarakan di Hotel Senator, 03 Agustus 2019 Menentukan IMMawan Abdul Mohammad Jalil Dasinsingon Sebagai Ketua Umum PC IMM BMR 2019 - 2020.

Jalil Dasinsingon Adalah Satu-satunya Calon Ketua yang memenuhi syarat Administrasi, Sehingganya Fembry yang di Utus oleh Komisariat STIKES Graha Medika Gugur dalam Persyaratan Administrasi. Panli masih meremuk persoalan ini, tetapi lewat keputusan Forum yang di Hadiri oleh 3 Komisariat yakni PK Kh. Ahmad Dahlan IAI Muhammadiyah Kotamobagu, PK. STIKES Graha Medika, PK. STIMIK MULTICM dan Pimpinan Cabang Dimisioner, Memutuskan Abd. Moh. Jalil Dasinsingon Sebagai Ketua Umum PC IMM BMR Periode 2019-2020.

Sementara itu Sebelum di Nyatakan Jalil Sebagai Ketua Umum, Panli Memberikan Kesempatan Kepada seluruh komisariat agar menyatakan Uneg-uneg mereka kepada ketua yang baru. Hal ini langsung disambut oleh Ketua Umum Komisariat IMM Stikes dengan tetesan Airmata "Jangan Menganak tirikan STIKES" pungkas Chan. Begitu juga Dengan Komisariat STIMIK mengatakan Bahwa Komisariat STIMIK Butuh Perhatian dari cabang.

Uneg-uneg yang di Nyatakan oleh Setiap Komisariat membuat Jalil Dasinsingon Berbicara, dalam suasana yang Haru penuh khidmat Jalil Dasinsingon membicarakan Sejarah IMM. 

Selang Waktu Berjalan, Panli mengambil Alih forum dan Menetapkan IMMawan Abdul Moh. Jalil Dasinsingon Sebagai Ketua Umum PC IMM BMR Periode 2019-2020. "IMM Diajarkan untuk selalu berlomba-lomba dalam kebaikan, Dengan Mengucapkan Bismillahirahmannirahim Saya Siap menjadi ketua Umum PC IMM BMR" Pungkas Jalil Dasinsingon".

#W

1 comment for "Jalil Dasinsingon Terpilih Sebagai Ketua Umum PC IMM BMR"

  1. Admin izin promo ya^^
    Haii .... buat kamu y4n9 suka B0L4, yuk mar1 94bung di Upd4te8ett1n9
    K0munit4$ b0l4 terbesar, am4n dan terp3rc4ya di 1nd0nesi4 :)

    ReplyDelete